Langsung ke konten utama

Tiga Comeback Dramatis Persib Bandung Setelah Tertinggal Lebih Dulu

Selebrasi Gol kedua setelah Ezra Wallian mencetak Gol. 

BVCSPORTSNEWS -
Sejauh ini hingga pekan ke-15 BRI Liga 1 2022/2023 Persib Bandung tercatat berhasil memenangkan tiga pertandingan setelah tertinggal terlebih dahulu oleh lawannya. 

Pertama kali Persib Bandung Comeback ialah pada saat bertemu Arema FC, 11 September 2022. Pada laga ini, Tim Maung Bandung harus tertinggal terlebih dahulu oleh Tim lawan lewat gol Dedik Setiawan pada menit ke-45, Pada babak kedua tepatnya pada menit ke-49 Tim Maung Bandung berhasil menyamakan kedudukan lewat gol yang dicetak oleh Beckham Putra Nugraha, Tim Maung Bandung terus menggempur pertahanan Arema FC hingga akhirnya David da Silva berhasil mencetak gol keunggulan untuk Persib Bandung pada menit ke-88, hingga pluit panjang dibunyikan skor 1-2 tidak berubah. 

Selanjutnya, comeback Pangeran Biru itu terjadi pada pertandingan Super Big Match saat menghadapi Persebaya Surabaya, pada pertandingan yang digelar 10 Desember 2022, Pangeran Biru Kebobolan terlebih dahulu lewat gol yang dicetak Leo Lelis pada menit ke-44. Dan seperti comeback sebelumnya Pangeran Biru Justru tampil habis-habisan pada babak kedua akhirnya Ciro Alves berhasil mencetak gol penyama kedudukan untuk tim Maung Bandung, beberapa menit kemudian David da Silva mencetak gol penentu untuk Tim Persib Bandung.

Terakhir, Maung Bandung berhasil meraih tiga poin penuh saat bertemu klub Persis Solo, pada babak pertama kedua tim tampil sama kuat dan tidak ada gol yang tercipta, tetapi tepat 10 menit pluit babak kedua dibunyikan Persib Bandung tertinggal lebih dulu oleh gol yang dicetak Irfan Bachdim, tidak berselang lama Ciro Alves kembali menjadi pemain yang mencetak gol penyama kedudukan, didetik-detik akhir pertandingan tepatnya pada menit (90+2) Ezra Wallian berhasil membungkam Persis Solo dengan gol yang dicetaknya. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Persib Bandung Dekati Pemain Muda Persebaya Surabaya Alwi Slamet

Persib Bandung berencana kembali boyong pemain Persebaya Surabaya, sebelumnya tim berjuluk Maung Bandung itu telah berhasil mendapatkan tandatangan dari dua eks Persebaya yaitu Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya.  Seperti diketahui putaran pertama BRI Liga 1 2022/2023 akan segera berakhir dan bursa transfer akan segera kembali dibuka.  Persib Bandung dikabarkan menjadi Tim yang paling aktif berburu pemain anyarnya dibursa transfer, agar bisa lebih baik lagi di putaran kedua.  Menurut kabar yang beredar dimedia sosial, tim berjuluk Maung Bandung itu sedang mendekati salah satu pemain inti Persebaya Surabaya yaitu Alwi Slamet.  Seperti diketahui pemain kelahiran Tulehu itu selalu menjadi andalan Persebaya Surabaya dalam dua tahun terakhir.  Pemain berusia 24 tahun itu merupakan pemain yang serba bisa, Alwi Slamet bisa bermain sebagai Bek Kiri dan juga sebagai Gelandang. Alwi Slamet juga merupakan salah satu pemain yang sangat dipercaya oleh Aji Santoso. Dalam ajang BRI Liga 1

Hasil Pertandingan BRI Liga 1 2022/2023 PERSIB BANDUNG vs PERSITA TANGERANG

Beckham Putra saat melakukan tendangan akrobatik  Pada pertandingan lanjutan BRI LIGA 1 2022/2023 Persib Bandung kembali meraih kemenangan penuh, Pertandingan yang di gelar di kota Bantul 21 Desember 2022 itu mempertemukan klub tua antara Persib Bandung vs Persita Tangerang.  Seperti yang diketahui, pertandingan ini merupakan pertandingan yang sangat penting bagi kedua kesebelasan agar bisa terus naik kepapan atas klasemen BRI Liga 1 2022/2023. Pada pertandingan ini Tim berjuluk Maung Bandung berhasil melanjutkan trend kemenangannya. JALANNYA PERTANDINGAN BABAK PERTAMA  Pada babak pertama kedua tim tampil sangat apik sekali, kedua kesebelasan itu saling jual beli serang, pada menit-menit terakhir tepatnya pada menit ke-44 Persib Bandung berhasil unggul atas Persita Tangerang lewat gol bunuh diri pemain Perdita, Skor 1-0 bertahan hingga pluit babak pertama di bunyikan.  JALANNYA PERTANDINGAN BABAK KEDUA Pada babak kedua Persib Bandung sedikit kewalahan menahan gempuran serangan dari Per